Rabu, 11 Januari 2012

Hello my SEVENTEEN! :)

Kurang lebih 3 jam lagi umurku bertambah 1tahun :') seneng dong, alhamdulillah banget malah, karena allah masi memberiku kesempatan untuk menikmati keindahan dunia ini. Tapi....entah  kenapa aku malah jadi mellow banget  malam ini :'(( jadi flashback, dari mulai aku kecil, sampai mau 17 tahun ini.
Aku di beri keluarga yang sayang, care, dan segalanya di kehidupanku, aku di pertemukan dengan teman-teman yang baik, sangat menghargai, dan mereka yang juga selalu mengisi hari-hariku, and the last but not least yaitu ALLAH SWT tentunya. Allah yang telah memberiku kakak-kakak yang sangat sangat sangaaaat care. Terlebih lagi ayah dan bunda yang paling theee besssst!!!mereka mengajarkan semua arti kehidupan, membimbing aku dan kakak2ku dengan sangat baik dan sabar, pokoknya segalanya deh! allah juga menemukanku dengan teman-temanku yang sangat baik. Temanku di Banyuwangi ataupun di Jogja, mereka sangat TOP.BGT.MKNYS!hahaha
Aku sadar di usiaku yang hampir 17 ini, aku blm memberikan yang terbaik, yang bisa dibanggakan orang-orang terdekatku. Tapi terima kasih untuk semuanya, aku lebih bisa menghargai hidup dan bersyukur karena aku punya kalian :* LOVE YOU ALL! aku berharap di 17 tahunku ini aku lebih lebih dan lebih dari sebelumnya. Dalam hal apapun itu :) amin ya allah

Haduuuuh~ kenapa ini mellow sekali ya :3 hahahaha :p ngomong-ngomong tolong di like dong videoku untuk audisi online indonesian idol :D like sebanyak-banyaknya ya!!!!*maksa*
Thank youuuu :* .kechuup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar