Selasa, 02 Agustus 2011

Bosan-bosan berhadiah :p

Hallo semuanya!!selamat menunaikan hari ke-3 puasa ya, lancar kan puasanya?sampe hari ke-3 ini aku blm ngerasain puasa nih (T.T) lagi M..... eits!bukan M males loh :p tapi lagi M_ _S hahaha ya itu lah ya pokoknya
3 hari awal puasa sekolahku libur loh!hahaha bosen?iya sih, apalagi dirumah sendiri :'( finally 2 hari kemarin dan 3 hari sekarang aku cuman utak-atik blogger, mulai dari siang(paginya ngga soalnya bangun kesiangan -.-) sampe malem!huhaaah -..-' njamur bener pokonya!tapi ga sia2 juga sih :p ya lumayan ada hasilnya lah, sedikit mempercantik blog, hihihi. Aku ngerubah background, header, font, sama bikin banner twitter, facebook, & tumblr. Sebenernya udah lama si aku pengen buat benner kya gini.


twitter.com/nindyahkinasih



facebook.com/nindyah.kinasih



nkinasih.tumblr.com





Nah itu banner yang aku buat, fungsi dari benner itu ntar klo di klik akan menuju halaman yang sudah kita tentukan, misal banner Twitter diatas, bila kalian klik, otomatis akan langsung manuju akun twitterku \:D/
Hihihi biasa aja sih sebenernya, tapi karena penasaran gimana cara buatnya, dan coba2 ternyata berhasil, puas banget lah pastinyaa! :D hihihi 
Ayo yang mau coba silahkan dicoba, ga tau caranya?comment ya :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar